Manfaat jintan hitam yang mengejutkan

Jintan hitam yang memiliki nama latin Nigella Satifa memiliki kelebihan dalam pengobatan baik secara medis atau non medis, bahkan jintan hitam bisa untuk menyembuhkan tidak seperti obat pada umumnya yang hanya menahan penyakit saja.

Seorang dosen dari Fakultas Kedokteran (UB) Dr.dr. Wisnu Barlianto MSi Med SpA (K) berhasil membuktikan khasiat jintan hitam untuk menyembuhkan penyakit astma dari harian Surya 23/07/2017, Menurutnya penelitian sampai sa'at ini belum bisa menyembuhkan penyakit Astma secara tunytas, ahirnya Dokter Wisnu pun mencoba meneliti efektifitas jinten hitam.

Dari hasil penelitian jinten hitam memiliki kandungan bahan aktif thymoquinon yang sudah banyak di teliti bahwa kandungan tersebut memiliki kemampuan  sebagai imunomodulator, antiiflamasi, dan bronkodilator.

Jintan hitam juga efektif di konsumsi secara rutin karena memiliki bahan aktif yang mengobati dan bisa pula untuk anak kecil.

Selain manfaat menyembuhkan Astma, jinten hitam juga bisa untuk berbagai macam penyakit di antaranya sebagai berikut;

Menguatkan sistim kekebalan tubuh
Mencegah batu ginjal
-mengobati penyakit diabetes militus
Meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui
Memperlambat proses penuaan sel
Menormalkan tekanan darah
Mengobati kangker dan tumor
Mengobati gangguan lambung dan hati
Menyeimbangkan hormon
Menyembuhkan rematik dan impotensi
Membuang racun dari dalam tubuh
Menghilangkan reaksi/alergi
Mencegah osteoporosis/pengroposan tulang
Menyembuhkan asam urat

Dan masih banyak lagi manfaat yang belum di sebut, tapi dari hasil penelitian tersebut sekiranya sudah dapat di ketahui dengan pasti bahwa jintan hitam dapat mengatasi berbagai macam penyakit secara alami.

Dari kalangan Ilmu Metafisika pun jintan hitam memiliki power yang bagus dan kuat, sehingga sering di manfaatkan untuk media susuk kapsul yang manfaatnya tak kalah dari susuk semacam Emas, Baja, Intan, Samber Lilin dan lain sebagainya.

Tak heran bila jintan hitam menjadi pilihan utama bagi kalangan spirtualis dan bagi penyakit medis, karna kandungan serta manfaatnya yang multifungsi.

Demikian semoga bermanfaat