Ini Pohon Yang Terlarang Untuk Di Tebang

Daun kelor sejak dulu kala memiliki khasiat dan manfa'at yang unik, daun ini dalam bahasa latin di namakan Moringa Oleifera, sedangkan dalam bahasa arab di sebut Sider.

Dari berbagai penelitian banyak mengungkap manfa'at mengonsumsi daun atau buahnya karna di ketahui memiliki kandungan:

Potasium tiga kali lipat dari pisang.
Kalsium empat kali lipat lebih banyak dari susu
Vitamin C tujuh kali lipat daripada jeruk
Vitamin A empat kali lipat daripada wortel
Protein dua kali lipat dari susu


Dalam kaca kalangan Muslim sendiri Daun kelor atau Sider di sebut dalam Al-Qur'an dan di sebut sebagai tumbuhan Syurga, sehingga tak heran bila berbagai penelitian dapat mengungkap kandungan dan manfa'atnya secara umum, karna apapun yang ada di Syurga adalah sesuatu yang special dan bernilai tinggi.

Memang dalam Kitab Al-Qur'an dan Al hadis, tidak di sebut kandungan yang ada di dalam tumbuhan ini, namun penyebutan di dalam Kitab-Kitab tersebut dapat di ketahui bahwa itu adalah sesuatu yang sangat bermanfa'at, dan lagi tertulis jelas dalam Hadis bahwa menebang pohon ini adalah termasuk larangan besar.

Mungkin kebanyakan orang awam tidak tau mengapa di larang oleh Rasulullah menebangnya, tapi jika melihat hasil penelitian akan tau, ternyata tumbuhan ini dapat menjaga tanah agar tidak longsor, air hujan dapat di tahan oleh sistim akar tumbuhan kelor yang sangat rapat.

Selain itu tumbuhan ini dapat di gunakan sebagai konservasi tanah, terasering dan ketika musim kemarau datang, akar di sekitar pohong yang sangat banyak menyimpan air yang akan menjadi sumber air tumbuhan lainya.

Itu manfa'at secara nyata yang di lakukan oleh penelitian, sedangkan dalam Ilmu Islam pun tumbuhan ini sangat bermanfa'at di antaranya adalah:

Menetralisir energi negatif dalam tubuh
Ruqyah
Pembersih organ wanita stelah mens atau melahirkan
Membersihkan keputihan dan membuat rapat organ
Melarutkan susuk dalam tubuh
Melarutkan santet, teluh dan tenung
Meracuni Jin fasik
Mengobati psikis
Dan masih banyak lagi keguna'anya secara medis ataupun non medis.

Sedangkan manfa'at yang paling populer dalam Islam adalah sebagai Ruyah dari gangguan berbagai mahluk ghaib, ini bisa di lakukan sendiri tanpa harus datang ke paranormal, caranya sebagai berikut:

Ambil atau petik daun kelor sedikit saja atau seperlunya, lalu masukan ke dalam air satu ember atau lebih, lebih banyak lebih baik agar bisa merata ketika di gunakan.

Jangan lupa ketika memasukan ke dalam air sambil niat dalam hati atau secara terucap pelan niatnya bisa pakai bahasa sendiri atau menggunakan bahasa demikian "Bismillahirrahmanirrakhiim 3X (sambil tahan nafas dan ucapkan) "Aku Berniat Mengambil Fadilah Daun Kelor Ini Untuk Ruqyah Diriku Sendiri" lalu tiupkan ke air yang sudah di sediakan.

Seteleh itu bersiap untuk di gunakan mandi, tapi ingat sebelum memulai mandi niat lagi demikian "Mumure Sengkolo Soko Dzat Netroku 3X"

Pada sa'at membaca doa/mantranya sambil tahan nafas, sembari bangkitkan kemarahan dalam diri seolah marah kepada Sengkolo atau Energi Negatif yang selama ini merusak kehidupan pribadi dan membuat sial.

Lalu gunakan mandi seperti biasa, sambil dalam hati memohon keridhoan Allah agar sukses dan berhasil niat untuk meruqyah diri.

Semoga bermanfa'at.

Apabila kesulitan mencari daun ini, atu butuh yang sudah jadi dari Arab berbentuk "Minyak Ruqyah", bisa hubungi Admin, kami rancang lengkap bisa untuk Ruqyah Diri Dan Kluarga, Ruqyah Rumah, Gudang, Toko, Tanah Angker, Dan kami lengkapi kapsul pemulihan stamina yang telah terisi doa-doa dan pemagaran badan.

Atau butuh sarana yang lain silahkan CLIK DI SINI

BBM 7B5203B8